Wednesday, June 29, 2011

...night chat

@tristaeffendi : what is specific major would you take for master degree ?
me : Strategic Planning, Business Management

*amin

...Demi Tukik?



Featured in Nusa Bali, 22th June 2011
Thank you, Mas Huda
some statement should be skipped anyway...hahaha but, who cares


third portfolio...:)

...This and That #From Acid House King Song

Di saat orang2 heboh mengurusi #BBEW dan sibuk di Pantai...
sementara sejak sore tadi kepala saya pusing, akibat tadi malam baru tidur setengah 2 pagi-lalu mampir ke kost, berusaha tidur tapi nggak bisa

Mungkin ini adalah tulisan dalam bahasa pertama dalam sejarah blog ini...
Saya sedang malas mikir, sedang kepingin balik lagi ke SMA, dimana saya ngeblog dengan bahasa ngalay dan apa adanya...hahaha *ngga disangka hal itu juga ngangenin, cih!
Blog bahasa biasa saya tulis di multiply,tapi bahkan saya tidak mengingat email dan passwordnya.
Pun saya harus berusaha berkali2 sampai bisa sign in disini -___-

Saya tidak pernah mengingat email dan password blog saya sendiri #fakta

Get Lost!
Itu tajuk blogspot yang sedang saya baca ketika akhirnya memutuskan untuk menulis ini. #RomanticPurple dan berkali-kali mendalami bahasanya.
Hanya sederet kata2 puitis biasa, tentang hidup, kegalauannya dan sang mantan, ababil...
Pengakuan seorang lanang labil yang merasa bersalah...tapi jalan terus dengan kesalahannya

Lucu...kini kesalahannya bukanlah hanya sebuah kesalahan, tapi mungkin takdirnya...
happy to see that, Freaky *bahkan saya menulisnya Freaky-Baru namanya- dulu dalam phonebook saya dulu*
That's u...ternyata itulah kamu...memang cukup unik saya akui...

7 tahun yang lalu, dan saya masih punya sedikit ruang untuk bilang 'saya pernah punya saat menyenangkan alias sparkle'

-----#sms ding! ada wartawan yang belum dapet invitation buat Press Con #noise

Setelah melalui diskusi panjang dengan @DayaPandu bahwa manusia ini benar2 berkontribusi membangung kepercayaan diri saya belakangan ini, yang entah ada apa, bahwa orang ini selalu tau yang saya butuhkan dan mau tanpa saya sebut...#cenayang

-----#sms ding! jurnalis nusa bali : ni lagi pada liputan night surfing, Mba di Kuta #noise

Dulu isi blog saya bisa dibilang menye2, dangdut dan sangat galau...
nah jika dibuat dalam english, jadi tidak terlalu terlihat dangdut *berdasarkan saran dari @tristaeffendi

Jadi bahasan kita kali ini akan sedikit mengalai, norak dan apa adanya

Statement #1...Jika dulu saya suka sekali sama cowok2 yang suka anter Ibu pergi belanja, sekarang saya ngga percaya bahwa cowok2 yang sering anter Ibu itu benar2 cowok yang menghargai keberadaan perempuan, ngga semua soalnya kayak gitu, mungkin ada juga yang malah diam2 typical family man tapi di belakang attitude dan behave-nya rusak, so be aware of this,girls! tidak semua cowok2 yang look like family man but at behind malah jadi serigala...iaawwhh...

Statement #2 Saya sedang berusaha menemukan diri saya yang hilang *tuh kan kalau ditulis pake bahasa bisa jadi dangdut

berusaha menata kembali mimpi-mimpi yang sempat rusak, hmm bukan rusak, lebih tepatnya hilang karena pengaruh tertentu.
berusaha kembali nyaman sendirian (hey, saya memang selalu kemana-mana sendirian kan?)
berusaha kembali menikmati makan es krim
berusaha kembali mendengar lagu Bruno Mars seolah2 tidak ada apa2 dengan lagu tersebut
berusaha kembali menemukan sparkle2 di sela2 kesibukan, menyapa seseorang di seberang sana dan menumbuhkan sparkle...
berusaha kembali menyukai daily movie...a.k.a seasonal - series film

dan beberapa kebiasaan serta kesenangan2 baru nongkrong lebih sering ketawa-ketiwi sampai pagi bareng teman2

#Everybody's Changing and I don't feel the same
Nggak...
sekarang saya yakin bahwa saya sudah banyak berubah
mulai dari lunturnya beberapa prinsip dan ego dari yang keukeuh ke fragille
senang keluar malam dan ngeyel *ngeyel kayaknya dari dulu deh*

Sekarang saya merasa lebih independen, namun mudah klemar klemer entah kehilangan motivasi atau berubah menjadi orang yang lebih santai
Ketahanan fisik sudah berubah dan lebih senang duduk diam depan komputer...

Iya...
saya banyak sekali berubah
dan saya kurang menyukai perubahan ini, karena dengan perubahan ini saya jadi tidak thought
lebih lembek dan mudah rapuh

saya yang dulu ngga seperti ini,
kuat dan bisa ngedapetin apa yang saya mau...
kuat...dan tidak tergantung sama orang lain
bisa mengatasi masalah sendiri, cukup dengan analisis SWOT saja

sekarang bahkan saya sering terbangun, menangis di malam hari hanya karena merasa sepi, jauh dari rumah dan kangen Mama...hell-o!
'
Apa ini rasanya menua? apa iya semakin tua, manusia semakin rapuh?

Semoga tidak!
karena menjadi RAPUH adalah hal yang paling menakutkan buat saya
menjadi rapuh itu menyedihkan...

dan semoga saya tidak termasuk ke dalam orang-orang yang rapuh...

kalau saya rapuh, saya ngga bisa tinggal di luar negeri sendirian kan?!?!?!
dan its a big NO

:)
sudaah..saya mengantuk
huaaamm

Wednesday, June 01, 2011

...while everything's gone so fast...

Solaria, Ngurah Rai Airport
Dropped Indira Syela and Picked Up My Sister at the same time...

I hate of being stay too long in the airport, I don't like of seeing the pilots and stewardess
although, I love take off position so much

We don't even know what's going to happens next...
why this and that...
and sometimes we keep asking why...why and why...whereas we are all have the answer
and sometimes that's hurt of knowing the answer

So do I, I've been trying so hard, tooo hard of following somebody
somebody I hope on...somebody I expected on...and whatever...whatever

Once...
I've never trying to get him before
I've never tried to get his attention to love me, and
I've never asked him to be with me

In the previous time,
I really enjoy my self, I life with logic
I have a great family with my grandfather and grandmother, also my brother
I was surrounded by fabulous bestiest

I'm just so happy with my life before, until somebody came

...am just playing a game, I just want to be happy, and lets just going the river flow
but u asked me to be more serious
but u asked me to be make all these things more complicated
remember while I said, lets just make all simple and be happy...
but u asked to be more serious...

until I fall too deep
until I put a hope
until I built a dream...even I could not found you there in my future...
I really appreciate you, then I've been trying so hard to follow your thoughts, even its hard
sometimes I did it based on emotionally thoughts, not by logic...

Far....
I just far from my self
I've been forgot my self is
I've been leaving anything related to me, just because am push my self so hard to follow you
its a huuuugeee effort, I've been fight of
until I've give everything, until I've too stupid forgetting all my principal
its not easy, it is like you leave yourself just for somebody

until I begin to count on you...

Me?
count on somebody...
Its not soooo mee....!


...continued
*I want togive my sister hug...biiiiig hugg....
thanks for coming to see me, Mba...:)
thesaaprilia. Powered by Blogger.

Follow by Email

Search