...This and That #From Acid House King Song

Di saat orang2 heboh mengurusi #BBEW dan sibuk di Pantai...
sementara sejak sore tadi kepala saya pusing, akibat tadi malam baru tidur setengah 2 pagi-lalu mampir ke kost, berusaha tidur tapi nggak bisa

Mungkin ini adalah tulisan dalam bahasa pertama dalam sejarah blog ini...
Saya sedang malas mikir, sedang kepingin balik lagi ke SMA, dimana saya ngeblog dengan bahasa ngalay dan apa adanya...hahaha *ngga disangka hal itu juga ngangenin, cih!
Blog bahasa biasa saya tulis di multiply,tapi bahkan saya tidak mengingat email dan passwordnya.
Pun saya harus berusaha berkali2 sampai bisa sign in disini -___-

Saya tidak pernah mengingat email dan password blog saya sendiri #fakta

Get Lost!
Itu tajuk blogspot yang sedang saya baca ketika akhirnya memutuskan untuk menulis ini. #RomanticPurple dan berkali-kali mendalami bahasanya.
Hanya sederet kata2 puitis biasa, tentang hidup, kegalauannya dan sang mantan, ababil...
Pengakuan seorang lanang labil yang merasa bersalah...tapi jalan terus dengan kesalahannya

Lucu...kini kesalahannya bukanlah hanya sebuah kesalahan, tapi mungkin takdirnya...
happy to see that, Freaky *bahkan saya menulisnya Freaky-Baru namanya- dulu dalam phonebook saya dulu*
That's u...ternyata itulah kamu...memang cukup unik saya akui...

7 tahun yang lalu, dan saya masih punya sedikit ruang untuk bilang 'saya pernah punya saat menyenangkan alias sparkle'

-----#sms ding! ada wartawan yang belum dapet invitation buat Press Con #noise

Setelah melalui diskusi panjang dengan @DayaPandu bahwa manusia ini benar2 berkontribusi membangung kepercayaan diri saya belakangan ini, yang entah ada apa, bahwa orang ini selalu tau yang saya butuhkan dan mau tanpa saya sebut...#cenayang

-----#sms ding! jurnalis nusa bali : ni lagi pada liputan night surfing, Mba di Kuta #noise

Dulu isi blog saya bisa dibilang menye2, dangdut dan sangat galau...
nah jika dibuat dalam english, jadi tidak terlalu terlihat dangdut *berdasarkan saran dari @tristaeffendi

Jadi bahasan kita kali ini akan sedikit mengalai, norak dan apa adanya

Statement #1...Jika dulu saya suka sekali sama cowok2 yang suka anter Ibu pergi belanja, sekarang saya ngga percaya bahwa cowok2 yang sering anter Ibu itu benar2 cowok yang menghargai keberadaan perempuan, ngga semua soalnya kayak gitu, mungkin ada juga yang malah diam2 typical family man tapi di belakang attitude dan behave-nya rusak, so be aware of this,girls! tidak semua cowok2 yang look like family man but at behind malah jadi serigala...iaawwhh...

Statement #2 Saya sedang berusaha menemukan diri saya yang hilang *tuh kan kalau ditulis pake bahasa bisa jadi dangdut

berusaha menata kembali mimpi-mimpi yang sempat rusak, hmm bukan rusak, lebih tepatnya hilang karena pengaruh tertentu.
berusaha kembali nyaman sendirian (hey, saya memang selalu kemana-mana sendirian kan?)
berusaha kembali menikmati makan es krim
berusaha kembali mendengar lagu Bruno Mars seolah2 tidak ada apa2 dengan lagu tersebut
berusaha kembali menemukan sparkle2 di sela2 kesibukan, menyapa seseorang di seberang sana dan menumbuhkan sparkle...
berusaha kembali menyukai daily movie...a.k.a seasonal - series film

dan beberapa kebiasaan serta kesenangan2 baru nongkrong lebih sering ketawa-ketiwi sampai pagi bareng teman2

#Everybody's Changing and I don't feel the same
Nggak...
sekarang saya yakin bahwa saya sudah banyak berubah
mulai dari lunturnya beberapa prinsip dan ego dari yang keukeuh ke fragille
senang keluar malam dan ngeyel *ngeyel kayaknya dari dulu deh*

Sekarang saya merasa lebih independen, namun mudah klemar klemer entah kehilangan motivasi atau berubah menjadi orang yang lebih santai
Ketahanan fisik sudah berubah dan lebih senang duduk diam depan komputer...

Iya...
saya banyak sekali berubah
dan saya kurang menyukai perubahan ini, karena dengan perubahan ini saya jadi tidak thought
lebih lembek dan mudah rapuh

saya yang dulu ngga seperti ini,
kuat dan bisa ngedapetin apa yang saya mau...
kuat...dan tidak tergantung sama orang lain
bisa mengatasi masalah sendiri, cukup dengan analisis SWOT saja

sekarang bahkan saya sering terbangun, menangis di malam hari hanya karena merasa sepi, jauh dari rumah dan kangen Mama...hell-o!
'
Apa ini rasanya menua? apa iya semakin tua, manusia semakin rapuh?

Semoga tidak!
karena menjadi RAPUH adalah hal yang paling menakutkan buat saya
menjadi rapuh itu menyedihkan...

dan semoga saya tidak termasuk ke dalam orang-orang yang rapuh...

kalau saya rapuh, saya ngga bisa tinggal di luar negeri sendirian kan?!?!?!
dan its a big NO

:)
sudaah..saya mengantuk
huaaamm

Comments

Popular Posts